Apakah Anda ingin tahu bagaimana berita palsu tersebar? Bagaimana aplikasi media baru muncul dan memengaruhi pengguna dan masyarakat secara keseluruhan? Mengapa beberapa inovasi berhasil, sedangkan yang lain gagal karena meremehkan dampak reputasi dan manajemen krisis? Ingin membuat aplikasi persuasif, lingkungan 3D menggunakan virtual reality, atau animasi yang mampu mengubah perilaku penggunanya menjadi lebih baik? Atau untuk menemukan sejauh mana jejak digital yang kita tinggalkan, baik online maupun offline, dapat digunakan untuk memprediksi sikap dan perilaku kita? Oleh karena itu, apakah Anda mencari program pendidikan modern yang akan mempersiapkan Anda secara akademis dan praktis untuk peran yang menarik sebagai penghubung dalam dunia digital masa depan yang tidak dapat diprediksi? Maka Program Sarjana Ilmu Komunikasi adalah tempat yang tepat untuk Anda.
Sebagai ilmuwan komunikasi, Anda mempelajari perilaku dan interaksi manusia dalam konteks masyarakat digital berteknologi tinggi kita. Di UT, Anda tidak hanya membenamkan diri dalam teori, Anda juga mengatasi tantangan praktis. Kami membiasakan Anda dengan tantangan yang lebih besar hari ini dan esok, dan mengeksplorasi peran komunikasi yang penting dan meluas dalam menyelesaikan masalah ini. Apakah Anda siswa yang ambisius dan berpandangan ke depan yang ingin membuat perbedaan melalui komunikasi yang menarik, berkelanjutan, dan inklusif?
MENGAPA MEMPELAJARI ILMU KOMUNIKASI?
Kami dapat memikirkan lusinan alasan mengapa Anda harus mendaftar ke program Sarjana Ilmu Komunikasi. Inilah lima yang paling penting!
Ada berbagai kemungkinan di pasar kerja bagi ilmuwan komunikasi. Sepanjang program ini, kami akan mempersiapkan Anda untuk kemungkinan-kemungkinan ini dengan memperkenalkan Anda pada semua jenis pekerjaan yang memungkinkan di masa depan. Untuk memberi Anda gambaran tentang kemungkinannya, kami telah membuat daftar 12 dari posisi yang paling sering diperoleh oleh lulusan Ilmu Komunikasi kami.
- Desainer UX (pengalaman pengguna)
- Pemasar Data Besar, Penelusuran & Konversi
- Manajer Kampanye
- Desainer Media
- Agen Media Sosial
- Spesialis Privasi Online
- Penasihat Kebijakan Pemasaran & Komunikasi
- Manajer Pemasaran Digital
- Pejabat Hubungan Masyarakat
- Manajer Krisis
- Trend Watcher
- Copywriter dan SEO Marketer